Tips Blogwalking Tanpa Iklan di WordPress

Aku punya tips blog walking tanpa iklan di wordpress yaitu jika kamu blog walking menggunakan browser maka kamu buka account wordpress kalian terus open in new tab dan blog walking lah tanpa me-log out account wordpress kalian maka wordpress yang kamu kunjungi insyaallah tidak ada iklannya jadi intinya account wordpress kalian jangan di-log out tapi tetap log in sambil kalian blog walking blog-blog wordpress yang mau kalian kunjungi, ini untuk blog wordpress gratis yang akan kalian kunjungi tapi kalo blog wordpress yang udah di upgrade dari personal ke atas kalo gak salah gak ada iklannya jadi gak usah pake cara ini pun udah gak ada iklannya dari sana. Cara lain lagi kalian browsing pake browser yang ada advertisement block kayak di opera mini kalo di hp yaitu ad-block.

Aku pengen mengupgrade blog wordpress milikku tapi belum ada uangnya dan juga masih merasa bingung gimana caranya tapi aku udah googling-googling gimana caranya.

Advertisements

18 thoughts on “Tips Blogwalking Tanpa Iklan di WordPress

  1. sama gan. Bingung mau minjem kartu kredit siapa hahahah. Galau deh jadinya. Intinya fokus sama isi blog sih. Baru ada duit, kita buat. Atau ada temen yang mau minjamin kartu kredit dia. Salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s