Tips Blog Walking Tanpa Iklan di WordPress

Aku punya tips blog walking tanpa iklan di wordpress yaitu jika kamu blog walking menggunakan browser maka kamu buka account wordpress kalian dan blog walking lah tanpa me-log out account wordpress kalian maka wordpress yang kamu kunjungi insyaallah tidak ada iklannya jadi intinya account wordpress kalian jangan di-log out tapi tetap log in sambil kalian…

Pencari Ilmu

Aku mulai berfikir untuk mencari ilmu sambil menuliskannya di blog, aku punya strategi mencari ilmu lewat buku kemudian menuliskannya di blog dan berharap ada undangan sebagai pembicara untukku, ini caraku mencari rezeki, semoga saja ini jalanku. Aku punya blog udah jarang banget buka home, karena aku pengen fokus mencari ilmuku lebih di dunia nyata aja…

Daya Tarik Blogs

Daya tarik blog menurutku adalah tulisan, karena jiia tulisan yang bagus bisa jadi kita dikejar-kejar follower bukan kita yang nyari-nyari follower. Aku mulai berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat tulisan-tulisan yang berkualitas. Kini banyak media internet dari mulai yang isinya mayoritas video, picture, audio dan text (tulisan). Aku beri contoh diantaranya untuk video ada you….,…

Percaya Diri dalam Menulis

Kita harus memiliki rasa percaya diri dalam menulis, jika ada yang merendahkan tulisanmu lebih baik fokus saja terus menulis sebanyak-banyaknya, lampiaskan saja emosi amarahmu dengan menghasilkan tulisan sebanyak mungkin yang berkualitas dan bermanfaat untuk dirimu dan juga untuk orang lain, mungkin istilahnya convert emosi negatifmu menjadi sesuatu yang positif dan bisa menghasilkan karya, kalo kita…

Tips Mendapatkan Banyak Follower di WordPress

Aku punya sedikit tips yang sudah aku buktikan bagaimana cara mendapatkan banyak follower dalam waktu secepatnya, mungkin bisa dibilang ini jalan pintasnya. Jika kita ingin punya follower banyak coba kalian posting sebanyak mungkin tulisan kalian yang bermanfaat karena menurutku lebih baik follower yang datang dengan sendirinya lewat daya tarik kualitas tulisan kita dengan menulis yang…

Kebiasaan yang Menguntungkan

Hati-hati kebiasaanmu, kegiatanmu, rutinitasmu jika lebih dari 6 bulan melakukan kebiasaan buruk itu bisa menjadi candu bagi dirimu atau bahkan bisa menjadi racun pada dirimu jika kebiasaanmu itu negatif tapi jika kebiasaanmu sesuatu yang positif maka bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan bagimu, mulai lah perbaiki dirimu secepatnya jangan kau tunda-tunda mulai dari hal kecil pada…

Nyobain MEDIUM

Aku baru nyobain aplikasi medium dari playstore, medium itu menurutku kayak posting blog aja tanpa widget gitu tapi bisa saling follow terus ada highlight-nya buat postingan, singkat kata ringkas cerita ini mungkin sejenis mini blogging gitu, kelihatannya ringan tapi lumayan juga kuota masih jauh lebih ringan aplikasi blogger, kesan pertama nyobain simple banget gak banyak…